Recent Posts

Your browser does not support frame.

Selasa, 14 Juni 2011

Ipswitch WS FTP Pro v12.2


Ipswitch WS FTP Pro v12.2

Ipswitch WS_FTP Pro adalah aplikasi canggih yang berfungsi untuk Transfer File Protocol (FTP) upload dan download dari dan ke PC pengguna dan situs web.

Seperti biasa dalam jenis aplikasi, program akan membuka dua jendela yang terpisah, yang kiri untuk situs lokal (situs web pada pengguna PC) dan bagian lain dapat membuka situs web di server Internet pengguna. Untuk situs web remote, pengguna harus resmi dan menggunakan nama yang diperlukan dan password.

Untuk mentransfer file dua arah (dari PC pengguna ke situs web, dan sebaliknya), aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk drag and drop file ke daftar, untuk membuat mempermudah proses transfer.

Program ini menampilkan thumbnail dari gambar bagi pengguna untuk melihat file grafis dan gambar dan untuk mengubah ukuran mereka atau mengelolanya.

Juga termasuk Backup Wizard untuk mengompresi dan penjadwalan file untuk folder dan file. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membandingkan file antara situs web dan sinkronisasi file.

Google sudah terinstall, Copernic atau alat pencari Windows, dapat digunakan untuk menemukan file-file lokal dan isi file di server klien FTP, dan hasil pencarian dapat ditransfer ke server remote dengan hanya drag drop sederhana dan operasi. Aplikasi ini mendukung firewall HTTP proxy.

Program menyisipkan perintah ke dalam menu konteks, sehingga pengguna dapat meng-upload file dengan klik kanan pada file atau folder, dan dengan menggunakan wizard Upload terpadu. Ini Wizard Upload adalah aplikasi (berdiri sendiri) gratis yang dapat diluncurkan dari program utama.

Aplikasi ini menawarkan kemampuan pencarian baik untuk situs web lokal dan situs FTP web remote. Pengguna dapat menemukan file dalam salah satu sisi koneksi.

Hal ini juga menyertakan wizard cadangan untuk mengompresi file dan folder dalam format zip dan untuk menyelamatkan mereka. Mereka dapat dipulihkan antara server remote dan bahkan antara unit drive lokal.

Sinkronisasi adalah fitur lain, siap untuk menciptakan direktori cermin dan folder antara PC pengguna dan server FTP jauh, yang memungkinkan pengguna untuk menjaga up to date sisi remote, dengan secara otomatis meng-upload file yang telah berubah, dan menghapus file yang telah dihapus dari direktori lokal. File-file berubah tidak ditransfer.

Aplikasi ini dapat diintegrasikan ke browser internet pengguna, sehingga dapat diluncurkan dari browser itu sendiri dan memanggil men-download file yang akan diimplementasikan oleh aplikasi.

download now

Cat. Cara Cra*ck
1. Sebelum mengcopy cra*ck, ubah dulu nama file "wsftpext.dll" menjadi "wsftpext.dll.bak" di C:\Program Files\Ipswitch\WS_FTP 12.
2. Copy paste Cra*ck nya (wsftpext.dll) ke folder tersebut.
3. Selesai

1 komentar: