Recent Posts

Your browser does not support frame.

Sabtu, 04 Juni 2011

Keylogger | Tips merekam kegiatan komputer

keylogger.jpg

Alat pemantau yang dapat merekam keystroke dan log semua aktivitas komputer. Alat ini bekerja dalam modus tersembunyi dan sama sekali tak terlihat untuk orang lain. Perangkat lunak ini dapat merekam keystroke dari program yang dijalankan, website yang dikunjungi, dan log pada beberapa Instant Messenger dan social networking populer.

Sebagai alat monitor komputer dan software keylogger terbaik, Ecodsoft Keylogger sangat mudah untuk digunakan dengan interface user friendly, bahkan untuk pemula. Software keylogger ini dapat menjadi alat kontrol pengawasan dan juga bisa bekerja sebagai karyawan pribadi untuk monitoring komputer. Salah satu manfaat positif bisa dipakai sebagai alat “parental control” bagi orang tua dalam mengawasi kegiatan berkomputer dan berinternet si anak.

Tetapi sepertinya ini lebih cenderung digunakan untuk hal negatif seperti mencuri password email maupun facebook atau bahkan mencuri login ke e-banking. Sedikit tips bagi anda yang menggunakan komputer orang lain/warnet, tekan (Ctrl) (Alt) (Shift) (Z) secara bersamaan, jika muncul jendela password di sudut kanan bawah, berarti di komputer itu terinstall software Ecodsoft Keylogger ini.

Key Features :

* Best keystroke recorder. Secretly record all keystrokes typed by computer users in total stealth.
* Sends the report to the specified email addresses. Log and save all the message on the PC, and could send to you via email secretly.
* Save all the IM messages: Skype chat logger, MSN Messenger logger, Yahoo Messenger logger, AIM logger, ICQ logger
* Record all the websites opened and other software usage history: Myspace log, Facebook log, Document open log, Clipboard content
* Take screenshot and save on the PC. The key logger and monitor could record screen and save as bmp files, so you could browse and check them anytime.
* Safe to install without spam and best service!

System Requirement:

* Windows XP, Vista or NT/2000/2003/2008 Server, Windows 7

download here

Bonus :
ElliteKeylogger v4.3.070

0 komentar:

Posting Komentar