Recent Posts

Your browser does not support frame.

Minggu, 12 Juni 2011

Yellow Pages Spider.v2.24 Retail


Yellow Pages Spider.v2.24 Retail


Yellow Pages Spider adalah alat yang pencarian dalam "halaman kuning" yang paling populer direktori dan ekstrak informasi penting seperti nama perusahaan, alamat, nomor telepon dan email.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat pencarian disesuaikan 100% di browser sehingga Anda dapat menikmati semua fitur dari setiap situs target. Cukup masukkan sebuah kategori dan lokasi, kemudian melakukan pencarian dan ketika Anda mendapatkan halaman pertama data klik tombol "Get Data!" dan sisanya adalah magic! Semua hasilnya akan diekstraksi dan diformat dalam sebuah daftar yang Anda dapat meninjau sebelum disimpan ke file CSV yang dapat diimpor ke MS Excel atau database MYSQL


Fitur:

Ekstrak Data dari situs web dalam hitungan detik dengan hanya satu klik.

Cara termudah untuk mendapatkan hasil setelah Anda melakukan pencarian di situs favorit Anda Yellow Pages. Hanya SATU klik di Get Data! tombol dan dilakukan. Anda mendapatkan RIBUAN lead siap untuk ekspor ke Excel.

100% dikustomisasi oleh user dalam browser Search.

Dalam alat-alat lain tidak dapat Anda lakukan dan penelusuran lanjutan untuk mendapatkan data yang sesuai dengan kriteria Anda. Dengan tool kami Anda melakukan pencarian menggunakan semua filter dan alat-alat dari situs aslinya, dan aplikasi akan mengambil halaman pertama dan akan mengekstrak semua data sampai terakhir.


Dukungan Perubahan Situs

Internet berubah setiap hari. Tidak terkecuali Yellow Pages. Mereka mengubah format beberapa kali dalam setahun. Tim kami akan memodifikasi perangkat lunak kami secara GRATIS memperbaiki masalah sehingga Anda dapat terus menggunakan alat Anda selamanya. Itu salah satu perbedaan utama dengan perusahaan lain yang tidak mendukung klien mereka atau meminta pembayaran pemeliharaan.


New Yellow Pages

Anda dapat mencari di negara berikut: Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Selandia Baru. Kami bekerja setiap bulan untuk menambahkan negara-negara lain. Apakah Anda ingin sumber Anda sendiri terdaftar? Tidak masalah meminta untuk kita dan kita bisa mendiskusikan jadwal untuk menambahkannya. Kami punya harga khusus untuk klien kami.


Dukungan Proxies

Anda dapat menggunakan proxy anonim untuk melindungi identitas Anda. penggunaan umum lainnya adalah ketika Anda berada di belakang firewall dan harus memasukkan informasi ini untuk mengakses Internet. Dalam setiap kasus alat kami memungkinkan untuk memasukkan pengaturan proxy Anda.


Ekspor Power

Setelah mendapatkan menuntun Anda, Anda dapat mengekspor mereka ke Excel menggunakan format CSV. Anda dapat memilih setiap item untuk ekspor. alat kami juga menghapus setiap duplikat sebelum ekspor.

download

0 komentar:

Posting Komentar