Recent Posts

Your browser does not support frame.

Kamis, 02 Juni 2011

Resize Image dengan Magnifier

resizer

AKVIS-Magnifier, Aplikasi yang satu ini benar-benar memiliki kemampuan yang canggih dalam hal me-resize image/gambar, dengan begitu akurat dan detail hingga mampu melakukan pembesaran hingga lebih dari 20x dengan tanpa noise, resolusi yang tinggi menyerupai size image aslinya tanpa pembiasan (Ukuran image dapat mencapai ukuran meter sehingga cocok digunakan untuk pembuatan sketsa papan reklame, spanduk dll).
Versi Installernya yang silent update pun susah sekali dicari karena produsen-nya menggunakan model lisensi yang sangat ketat, bahkan di banyak server hosting sering di delete karena masalah lisensi hak paten. memang sangat wajar bila melihat kemampuannya yang canggih.
cara penggunaannya pun cukup sederhana, bila hanya untuk me-resize, kita cukup dengan menahan tombol alt di barengi dengan menggulir scrool di mouse hingga di dapat ukuran gambar yang kita inginkan, kemudian langsung di save.

System Requirement:
+ 1 GB RAM, 8 GB HDD;
+ Intel Pentium 3, / G4; res1024

Yang versi installer ada di hardisk saya, tetapi jika kita menginstalnya akan di minta kode aktivasi yang dikirim menggunakan email, agak repot memang, maka kali ini saya berikan yang versi portable (tanpa mengurangi fitur) dan tanpa perlu di instal sehingga tidak memerlukan aktivasi. langsung bisa anda gunakan.

download here

Bonus :
Image Resizer 4.0.6.8 (5.53 MB)

0 komentar:

Posting Komentar