Recent Posts

Your browser does not support frame.

Minggu, 12 Juni 2011

Membuat Password Komputer | Tips and Trick



Agar komputer kita aman saat kita tinggalkan, ada baiknya di pasang password, ini menghindari penggunaan oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan. Ada banyak cara memasang password, anda bisa menggunakan pengaturan pada BIOS, maka password akan diminta sebelum anda masuk ke modus desktop, tapi cara ini terkadang kurang aman, hanya aman untuk perubahan pada setting BIOS yang akan dilakukan oleh orang, tetapi password itu tidak akan mempengaruhi ketika komputer sudah masuk ke modus desktop.
cara kedua adalah menggunakan software, ada banyak software yang bisa anda manfaatkan untuk membuat password, tetapi menurut saya yang paling mudah dan ringan dan mempunyai tingkat keamanan yang tinggi adalah menggunakan software LockMyPC. dengan menggunakan software ini, anda bisa menentukan sendiri password anda, bisa mengubah passwordnya kapan saja, juga terdapat fasilitas "hint" yang berisi keterangan singkat tentang kira-kira apa passwordnya apabila anda lupa sandi nya. dan hint ini juga, anda yang menentukannya, mudah bukan.

disini saya berikan software ini, sudah saya berikan perangkat untuk membuatnya bisa di pakai secara full, ada 2 pilihan yaitu menggunakan cra*ck atau menggunakan path, kalau bagi saya lebih baik menggunakan cra*ck karena bila anda menggunakan path akan diminta menonaktifkan antivirus, sebenarnya tidak masalah, karena path juga aman.

silahkan anda download softwarenya, didalamnya sudah saya sertakan tutorial install dan pemakaiannya :
download here

0 komentar:

Posting Komentar