Recent Posts

Your browser does not support frame.

Minggu, 12 Juni 2011

Casper.v7.0.1801



Kalau dulu anda mengenal "Ghost" untuk membuat clon pada hardisk, nah, ini kembarannya, sama-sama hantu juga :), Casper.v7.0.1801, hanya saja, yang ini lebih ringan dan mudah di operasionalkan tanpa perlu masuk ke modus DOS, cek keterangannya...

Casper membuat salinan lengkap dari sistem hard disk anda, termasuk sistem operasi, aplikasi, pengaturan, dan semua data Anda.

Mempertahankan Penggantian Backup Seketika untuk Windows dan pastinya, Bootable.

Casper membuatnya mudah untuk menyimpan cadangan penggantian disk lengkap dan langsung bootable untuk sistem anda. Haruskah sistem hard disk Anda gagal atau menjadi rusak oleh serangan virus atau spyware, anda dapat boot dan menjalankan komputer Anda langsung dari disk cadangan keras dan anda dapat memperbaiki kerusakan itu lagi dan berjalan dalam hitungan detik!

Selalu Nyaman dan Mudah untuk di gunakan

Casper memungkinkan backup sistem lengkap yang akan dilakukan setiap saat tanpa meninggalkan Windows, sehingga tidak pernah ada kebutuhan untuk restart komputer atau berhenti bekerja untuk membuat cadangan.

Jelas, mudah diikuti penyihir memandu Anda melalui seluruh proses langkah-demi-langkah, sedangkan fitur seperti SmartStart ™, 1-Click Cloning ™, dan Integrated Penjadwalan memastikan kapan yang tepat untuk cadangan.

Anda dapat menjadwalkan salinan cadangan untuk dilakukan secara otomatis - harian, mingguan, bulanan, atau setiap saat diinginkan. eksklusif Casper Advanced Power Management fungsi bahkan dapat membangunkan komputer Anda di tengah malam untuk melakukan salinan lengkap tanpa pengawasan dan kemudian dengan aman mengembalikannya kembali tidur saat Anda tidur!

Opsional SmartAlert ™ Notifikasi dapat dikonfigurasi untuk memberitahu bila cadangan telah selesai atau hanya ketika cadangan memerlukan perhatian untuk benar operasi "set dan melupakannya".

SmartStart dan eksklusif 1-Click Cloning dukungan membuat backup bahkan pada permintaan sekejap. Dan dengan mengambil keuntungan dari Windows baru 7 dan teknologi Vista seperti I / O prioritas dan I / O dukungan pembatalan, eksklusif Casper Otomatis Kinerja dukungan Pemerlambat memastikan backup selesai seluruhnya di latar belakang tanpa mengganggu pekerjaan Anda.

Tak tertandingi Keselamatan dan Ketergantungan

eksklusif Casper Otomatis Copy teknologi Verifikasi membawa diandalkan cadangan ke tingkat yang baru dengan secara otomatis memverifikasi integritas cadangan selama proses backup. Dengan Otomatis Salin Verifikasi, Anda bisa tenang mengetahui bahwa cadangan Anda belum dikompromi oleh RAM yang rusak, kabel rusak, gagal disk, atau interface controller buruk.

Untuk menambahkan kedamaian pikiran, backup dibuat oleh Casper dapat diuji segera setelah penciptaan hanya dengan mengkonfigurasi komputer untuk boot dari itu - sepenuhnya menghilangkan khawatir tentang keutuhan cadangan.

Bebas stres, Rapid Recovery

Dalam hal kegagalan hard disk, salinan cadangan dibuat oleh Casper dapat digunakan sebagai pengganti langsung dan permanen untuk hard disk gagal. Karena Casper tidak menyimpan data Anda dalam format proprietary, tidak ada rescue disk khusus atau panjang data proses restorasi yang diperlukan untuk memfasilitasi pemulihan.

Anda memiliki akses lengkap dan cepat untuk semua data pada cadangan Anda. Bahkan, untuk komputer yang mendukungnya, Casper bahkan akan membuat copy sepenuhnya bootable dari drive sistem Windows yang dapat boot dan dijalankan langsung dari USB drive † eksternal.

KEY FEATURES:

* SmartStart ™ Wizards - membuat proses membuat atau mengganti sistem Windows disk lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya.
* USB Kemampuan Boot - membuat copy sepenuhnya bootable dari drive sistem Windows yang dapat boot dan dijalankan langsung dari USB drive † eksternal.
* Solid State Drive (SSD) dan Dukungan LDS - meningkatkan harapan hidup dan meningkatkan kinerja solid state drive dan panjang data sektor dengan secara otomatis mengoptimalkan alignment data selama proses pencitraan. Juga memastikan dukungan lengkap untuk drive dengan kapasitas lebih besar dari 2TB.
* AccuClone ™ Technology - disk teknologi pencitraan eksklusif yang dirancang untuk meningkatkan kinerja dan hampir menghilangkan I / O degradasi dan masalah lain yang disebabkan oleh kurang direkayasa dan mengalami gangguan pihak ketiga driver dan aplikasi.
* SmartClone ™ Technology - secara dramatis mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk memperbarui cadangan. teknologi inovatif Casper Casper SmartClone memungkinkan untuk mempertahankan penggantian disk lengkap cadangan keras untuk sistem Anda dalam jumlah yang sama waktu yang dibutuhkan oleh cadangan lain dan solusi disk imaging untuk melakukan backup parsial atau incremental ke arsip proprietary!
* SmartWrite ™ Technology - secara otomatis mengoptimalkan disk I / O untuk memaksimalkan kinerja dan meminimalkan penggunaan sumber daya CPU dan tuntutan Windows selama proses pencitraan disk. teknologi inovatif SmartWrite Casper menjamin kinerja maksimum dan penggunaan penuh dari komputer Anda saat melakukan backup.
* Otomatis Salin Verifikasi ™ - menjamin keandalan dan keandalan backup dengan memastikan tidak rusak selama proses pencitraan disk dengan RAM yang rusak, kabel rusak, gagal disk, atau interface controller buruk.
* Integrated Penjadwalan - melakukan backup otomatis secara rutin. penjadwalan terintegrasi Casper memastikan cadangan Anda selalu up-to-date. Anda dapat menjadwalkan salinan yang akan dilakukan setiap hari, mingguan, bulanan, atau setiap saat diinginkan.
* Deteksi Disk SmartSense ™ - secara otomatis mendeteksi bila Anda memasang sebuah disk portabel baru atau disk cadangan yang ada ke komputer Anda. Casper SmartSense disk teknologi pendeteksi memungkinkan Anda untuk memulai proses upgrade atau menciptakan dan memelihara pengganti cadangan dari sistem Windows hard disk Anda saat Anda melampirkan disk baru atau yang ada keras cadangan ke komputer Anda.
* SmartSense ™ Backup Otomatis - sepenuhnya mengotomatiskan proses mempertahankan sistem backup pada drive portabel, sehingga lebih mudah dari sebelumnya untuk mempertahankan cadangan, sistem yang lengkap langsung bootable pada drive USB eksternal.
* Klik ™ Cloning-1 - izin backup rutin yang dilakukan setiap saat dengan satu klik. 1-Click dukungan Cloning Casper membuat tampil on-demand backup angin!
* SmartRelease ™ - secara otomatis mempersiapkan portable drive cadangan Anda untuk rilis aman setelah cadangan telah selesai. Menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan Windows Safely Remove Hardware utilitas dengan aman menghapus drive portabel Anda setelah backup.
* Advanced Power Management - meningkatkan fleksibilitas penjadwalan dengan menggunakan kemampuan manajemen daya dari komputer Anda untuk aman resume dan kemudian menangguhkan komputer Anda setelah menyelesaikan cadangan. Dengan fungsi manajemen daya tingkat lanjut, Anda dapat menginstruksikan Casper untuk membangunkan komputer Anda di tengah malam untuk melakukan backup sepenuhnya tanpa pengawasan, dan kemudian dengan aman mengembalikannya kembali tidur saat Anda tidur!
* Otomatis Kinerja Pemerlambat - meningkatkan responsivitas aplikasi lain saat Casper melakukan backup di latar belakang. Dirancang khusus untuk mengambil keuntungan dari fungsi baru yang diperkenalkan di Windows Vista, kinerja otomatis throttling menjamin proses backup selesai seluruhnya di latar belakang tanpa mengganggu pekerjaan Anda.
* SmartAlert ™ Pemberitahuan - memberitahu Anda melalui email bila cadangan telah selesai atau hanya ketika cadangan memerlukan perhatian untuk benar operasi "set dan melupakannya".
* Runtime Kontrol - memungkinkan Anda untuk cepat mengubah manajemen daya dan opsi pemberitahuan setelah backup sedang berlangsung, terlepas dari bagaimana backup dimulai.
* Dirancang untuk Windows - menyediakan kemampuan disk imaging lengkap sepenuhnya dari dalam lingkungan Windows. Bila Anda menggunakan Casper, Anda tidak perlu berhenti apa yang Anda lakukan atau restart komputer Anda untuk menciptakan dan memelihara cadangan PC lengkap. Juga, karena Casper dirancang dari bawah ke atas untuk mengkloning disk secara langsung dari dalam lingkungan Windows, Casper tidak akan pernah meminta Anda untuk menghapus sistem yang asli atau hard disk tujuan setelah menyelesaikan salinan - sumber dan tujuan hard disk dapat bergandengan di dalam komputer di setiap saat!
* Native 64-bit Dukungan - memberikan kinerja yang benar 64-bit pada Windows 64-bit platform, termasuk edisi 64-bit Windows 7, Windows Vista dan Windows XP Professional x64 Edition.
* Advanced Disk Manajemen - menyediakan fungsionalitas disk manajemen canggih. Gunakan Casper Explorer untuk meninjau kembali kegiatan masa lalu dilakukan dengan Casper, membuat dan menghapus partisi, ubah partisi aktif, perubahan tugas huruf drive, ganti catatan boot rusak atau hilang, dan banyak lagi.

Program ini sudah di repark sehingga dapat di gunakan secara full.
download here

0 komentar:

Posting Komentar