Recent Posts

Your browser does not support frame.

Rabu, 22 Juni 2011

SpeedCommander


SpeedCommander v.13

Berfungsi layaknya Windows Explorer, SpeedCommander adalah manajer file yang handal. bekerja dengan teknologi dua jendela dan menawarkan banyak fitur eksklusif. penyortiran, menyalin, memindahkan atau menghapus file Anda baik menggunakan keyboard atau mouse.

Fitur:
* Window Teknologi:
SpeedCommander menampilkan file dan folder dalam teknologi dua jendela. Hal ini menjamin produktivitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan Windows Explorer dan navigasi yang sangat cepat melalui file, folder dan situs FTP.

SpeedCommander menawarkan banyak pilihan untuk menyalin dan memindahkan file. Selain penghapusan biasa SpeedCommander memiliki penghapusan yang aman sesuai dengan standar. Dengan Quick View terintegrasi SpeedCommander menunjukkan isi banyak format file. Gambar, video atau file musik - SpeedCommander memberikan gambaran cepat untuk setiap jenis file. FileSync mensinkronisasikan folder, FileSearch menemukan file dan folder pada semua media data.
* Dukungan Ekstensif Arsip:
SpeedCommander membuat penanganan file yang dikompresi dengan mudah, karena seperti folder biasa. Pengalaman dukungan langsung untuk format arsip banyak serta menekan dan dekompresi mereka tanpa kebutuhan untuk perangkat lunak lebih lanjut. Profil kompresi dapat meringkas pengaturan dan self-extracting archives berlebihan membuat software tambahan. Data recovery menawarkan perlindungan terhadap arsip rusak.
* Add-In Interface:
SpeedCommander telah modern Add-In antarmuka, sehingga plugin tambahan dapat digunakan, meningkatkan fungsi asli. SpeedCommander berkomunikasi dengan Add-In melalui model komponen objek (COM). Tambah-Dalam dapat menambah fungsionalitas di menu atau toolbar. Add-Ins juga memiliki akses penuh ke model objek SpeedCommander itu. Mereka dapat membuka dan mengubah jendela folder, serta mengakses konten mereka.

Tambahkan file sistem lebih lanjut melalui antarmuka untuk sistem file Add-Ins ke SpeedCommander. Gunakan WinCeFS Add-In untuk mengakses perangkat PDA dengan ActiveSync. Para WfxWrapper Add-In mengintegrasikan sistem file plugin banyak dari Total Commander (wfx).
* Macro:
Tugas-tugas sederhana dapat otomatis dengan macro. Macro dapat menggunakan objek yang berbeda dari SpeedCommander juga, juga komponen script semua mampu (misalnya beberapa objek shell) dapat dimasukkan. Edit macro mudah dengan editor makro terintegrasi dan memeriksa mereka untuk kesalahan mungkin dengan debugger script (seperti Visual Studio).
* Enhanced FTP Fungsi:
SpeedCommander mendukung berbagai jenis FTP seperti FTP melalui SSH (SFTP) dan FTP SSL terenkripsi. Pengguna hanya perlu memilih protokol, segala sesuatu yang lain dilakukan oleh SpeedCommander secara transparan. Dukungan untuk proxy diperluas terasa. SpeedCommander mendukung Socks 4/4a/5 dan koneksi HTTP. Pengguna dapat memilih untuk kompres direktori daftar transfer dan file dengan lebar MODE Z. Band membatasi membuat Anda line responsif, jika diperlukan.
Native 64-bit Versi untuk Windows x64 Edition:
SpeedCommander juga tersedia sebagai asli versi 64-bit untuk Windows x64. Hanya seorang manajer 64-bit file nyata dapat mengakses semua file pada Windows x64. Aplikasi 32-bit yang dialihkan ke "Windows \ SysWOW64" dan tidak dapat mengakses folder "Windows \ System32".
Persyaratan Sistem:

Sistem Operasi yang Didukung: Windows XP / Vista / Server 2003/2003 R2 7/Windows / Windows Server 2008/2008 R2.
Persyaratan Minimum: Windows XP

Download Here :
SpeedCommander 32bit
Speedcommander 64bit
U3 compatible USB sticks

Download this fix to register :
serial fix

0 komentar:

Posting Komentar