Recent Posts

Your browser does not support frame.

Jumat, 17 Juni 2011

Enskripsi data dengan Sandboxie



Sandboxie menjalankan program Anda secara enskripsi yang mencegah perubahan program serta data lain di komputer Anda.

Panah merah menunjukkan perubahan dari program yang berjalan pada komputer Anda. Frame kata masalah Hard disk (tidak sandbox) menunjukkan perubahan dengan program bersama. Hard disk frame (dengan sandbox) menunjukkan perubahan oleh program dijalankan melalui Sandboxie. Animasi menunjukkan bahwa Sandboxie dapat mengganggu dengan perubahan dan untuk memisahkan mereka di dalam area dikarantina diwakili oleh persegi panjang kuning. Gambar juga menunjukkan kelompok perubahan di satu tempat sehingga lebih mudah untuk menghapus semua perubahan sekaligus.

Manfaat Sandboxie:

Browser Web keamanan: Menjalankan web browser melalui perlindungan Sandboxie berarti bahwa semua perangkat lunak berbahaya download dari browser akan terenskripsi di kawasan lindung dan dapat dihapus dengan mudah

Untuk meningkatkan privasi: sejarah, cookies, dan file-file sementara di browser akan dilindungi dan tidak bocor ke Windows.

Rapi Windows: Mencegah kekacauan di Windows dengan menginstal perangkat lunak ke yang terisolasi


Sandboxie Download dan coba sekarang juga!

Bahasa yang didukung: Default, Albania, Cina (Sederhana dan Tradisional), Ceko, Finlandia, Francais, Ð?c, Italia, Jepang, Korea, Polandia, Portugis (Brasil), Rusia dan Turki.


Persyaratan sistem:

Windows 2000, XP, 2003, Vista, 7 (32bit & 64bit)


Ini adalah satu-satunya perubahan besar dari versi seterusnya Sandboxie 3:46:

Dari versi 3:46 dan seterusnya, kami memperkenalkan cara mengaktifkan produk baru bukan cara lama, dan memerlukan aktivasi online periodik. Aktivasi produk online tidak mempengaruhi syarat dan kondisi perjanjian. Semua syarat dan kondisi yang sama seperti sebelumnya.


download

0 komentar:

Posting Komentar