Recent Posts

Your browser does not support frame.

Selasa, 21 Juni 2011

Folder Protect 1.9.1


Folder Protect 1.9.1

Folder Protect merupakan tools pengamanan data. Ini memungkinkan Anda melindungi file, folder dan drive dengan sandi, dan memungkinkan Anda mengatur hak akses yang berbeda. Melindungi Folder dan enkripsi sesuai dengan kemauan Anda untuk memilih file atau folder mana yang bisa diakses.

Program ini menggunakan Windows Kernel tingkat tinggi yang bahkan bekerja pada menu Safe Mode memastikan keamanan yang lengkap dari folder yang dilindungi sandi. Anda dapat mengunci, menyembunyikan, memblokir akses dan bahkan mencegah data tidak dihapus atau dimodifikasi. Hal ini dapat membantu Anda memberikan akses data Anda kepada orang lain tanpa khawatir data tersebut dihapus atau diubah. Folder yang dilindungi tidak dapat dihapus tanpa password yang benar. Selanjutnya, program ini dapat bekerja terus-menerus dan Anda dapat memilih waktu idle saat data akan dilindungi secara otomatis.

Folder Protect menawarkan cara yang mudah dan tidak rumit untuk melindungi password folder dan file dan memungkinkan Anda memilih antara membuatnya tidak dapat diakses, tersembunyi, read only dengan memilih No Access, invisible , Non writable. Anda juga dapat mengatur kombinasi jenis perlindungan sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya invisible dan writable dipilih secara bersamaan untuk membuat file Anda terlindungi.

Tampilan Folder Protect juga adalah fitur lain yang berharga yang melindungi semua ekstensi populer seperti *. avi, gif, *. jpeg *., *. bmp, *. mp3, *. wmv, *. mpeg, *. doc, *. mpg, *. jpg, pdf, *. *. PSD, *. ai, *. flv, *. xls, *. wma, *. docx, *. ppt, *. pptx, *. htm, *. html, *. php, *. css, *. cpp, *. asp dan *. js. Ini memungkinkan Anda melindungi semua file dari format yang sama dengan satu klik mouse. Selanjutnya, Folder Protect Menu Konteks yang memungkinkan Anda untuk melindungi sandi file Anda secara langsung dari Windows Explorer tanpa perlu menjalankan program yang pertama.

Program ini menawarkan dua pilihan untuk mengakses item dilindungi; Password Prompt dan Deny Access. Anda dapat memilih yang manapun anda inginkan untuk Melindungi Folder dan ini meminta password ketika item akan diakses dan menampilkan pesan Windows Error.

Kompatibilitas: Folder Protect bekerja pada Windows XP 32-bit, XP 64-bit, Vista 32-bit, Vista 64-bit, Windows 7, Windows 2000 dan kompatibel pada semua sistem file seperti FAT, FAT32 dan NTFS.

download now

0 komentar:

Posting Komentar