Recent Posts

Your browser does not support frame.

Selasa, 21 Juni 2011

USB Safely Remove v4.6.2.1142 Final


USB Safely Remove v4.6.2.1142 Final

USB Safely Remove adalah utilitas yang memungkinkan perangkat Flashdisk terhubung dan tertutup dengan mudah, cepat dan aman. Tidak hanya menghemat waktu, program ini juga memastikan semua data anda telah aman disimpan pada perangkat Flashdisk sebelum anda boleh mencabutnya dari PC. Safely Remove adalah utilitas sistem yang dirancang untuk menghentikan hubungan USB Flash drive ke komputer dengan cepat dan aman daripada "Safely remove hardware" biasa dari sistem.

FITUR:

Memastikan data aman tersimpan
Anda dapat menentukan jumlah proses apapun pada flashdisk untuk waktu tertentu. Misalnya Anda dapat mengatur eksekusi cadangan untuk drive sebelum menghentikan dan menghapus drive tersebut.
opsi baris parameter perintah
Anda dapat melewatkan parameter seperti perangkat keras, label, nama perangkat PNP pada proses baris perintah melalui parameter model (Baris ini akan menyetujui drive di tampilkan pada Explorer bila perangkat terkoneksi)
Acara baru menjalankan program
Program ini sekarang bisa dieksekusi setelah perangkat terpasang.
Bersifat Portable
Anda dapat mengatur program yang berjalan tidak hanya untuk perangkat tertentu, tetapi untuk semua perangkat plug & Play dalam sistem

download here

Old Version
USB Safely Remove v4.6.1.1133

0 komentar:

Posting Komentar