Recent Posts

Your browser does not support frame.

Rabu, 15 Juni 2011

XYplorer 9.90.1100


XYplorer 9.90.1100

XYplorer menggabungkan semua bagian terbaik dari browser file seperti Windows Explorer, Total Commander, jadi jika Anda menggunakan XYplorer maka Anda tidak perlu lagi yang lain, sangat nyaman untuk Anda. Terlepas dari membuka file, folder dengan cepat, program ini hanya membutuhkan memori komputer yang sangat kecil dibandingkan program manajemen file lainnya.

Fitur XYplorer:
Transfer file yang cepat, cukup drag file dari setiap bentuk jpeg, bmp dalam folder di atas adalah di jendela preview di bawah gambar. Anda juga dapat mendengarkan MP3, melihat file HTML dan file PDF.
Browse file dan folder dengan tab (Tab) sangat mudah, namun tidak ada klasik Explorer, dengan jumlah yang dihasilkan tidak terbatas pada, menyembunyikan, atau tetap, bergerak dengan drag & drop ...
Jika Anda membentuk ikon tertentu dan ingin mengekstrak dari exe, dll, klik kanan pada ikon, exe dll dan pilih Copy ke clipboard, lalu salin ke dalam setiap program editing gambar sama sekali .
Cari file lebih cepat dengan Cari file di jendela bawah, itu sudah cukup untuk memilih: mengabaikan disaring ke drive tertentu, untuk memberikan hasil yang akurat dan cepat. Informasi ini Anda dapat menyimpan file dan mencetak.

Download Here
Download Installer
Download Portable

Registration Product :
Fix to Generate

5 komentar:

  1. jadi kalau mau menuju situs tertentu bisa melalui prog ini gan?? ijin sedot

    BalasHapus
  2. oi jin... kasih key nya dong ??
    tinggal 10 hari nih...
    huahuahauahuahuahauha

    BalasHapus
  3. hahahha, lupa gue, udh tuh diatas

    BalasHapus
  4. seep ... udah full :P
    lanjut !!

    BalasHapus
  5. peazip-crack I love it. Your dedication to your work is helping lead us to success!

    BalasHapus