Recent Posts

Your browser does not support frame.

Senin, 13 Juni 2011

Avant Browser 2011


Avant Browser 2011 Build 19

Avant Browser adalah aplikasi mandiri yang dirancang untuk memperluas fitur yang ditawarkan di Internet Explorer. Program ini menambahkan banyak fitur dan fungsionalitas untuk IE dengan antarmuka yang ramah untuk membawa kejelasan dan efisiensi untuk pengalaman browsing Anda, dengan istilah diperbarui untuk membantu meningkatkan stabilitas.

Avant Browser adalah gratis. Tidak ada batas, tidak ada spyware. Anda dapat menyumbang uang jika anda ingin, tapi itu tidak wajib.

Bagian atas fitur:

Menetapkan pencatatan online:
Avant Browser dapat menyimpan bookmark, RSS, 2ihnh struktur atau password situs, ... dalam Avant Online Storage. Dengan begitu, pengguna dapat mengakses data pribadi mereka dari mana saja, kantor, rumah atau warnet, dan tidak perlu khawatir kehilangan data tersebut ketika menginstal ulang Windows .
Pengisian Otomatis:
Membantu pengguna untuk mengingat password web, dan mengisi password untuk pengguna dengan satu klik.
Animasi Flash Filter:
Lebih dari 85% dari semua animasi flash pada halaman web iklan. Flash file seringkali sangat besar, sampai dengan ukuran 90% dari halaman yang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser, Anda dapat menghemat bandwidth dengan menghalangi download file-file flash dengan hanya satu klik. Avant Browser juga menyediakan opsi untuk memblokir download gambar, video, suara dan komponen ActiveX. Dengan pilihan ini pengguna dapat mengontrol bandwidth dan mempercepat loading halaman.
Iklan pemblokir / integrasi pop-up:
Mudah menghapus iklan dan halaman pop-up secara otomatis hanya dengan satu klik
RSS / ATOM:
Avant Browser adalah sebuah program untuk membaca RSS / ATOM, memungkinkan Anda untuk membaca RSS / ATOM feeds seperti halaman web browsing. Anda juga dapat menyimpan feed favorit Anda sebagai bookmark.
Mouse Fungsi Tambahan:
Jika Anda mengklik link di halaman web dengan tombol tengah mouse, link akan terbuka di jendela baru di latar belakang. Fitur ini sangat berguna untuk membuka posting di forum. Avant Browser juga dilengkapi dengan Mouse Gestures disesuaikan, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menavigasi browser dengan menggerakkan mouse.
Multi-jendela browsing:
Mengakses halaman web secara bersamaan. Semua halaman dapat dibuka dengan mudah dihentikan, segar, ditutup atau diatur dengan satu klik.
Full Screen Mode dan Alternatif Kendali mode Desktop dari:
Ketika Anda mengaktifkan Full Screen Mode (Layar Penuh), Anda hanya akan melihat ruang kerja yang tidak disertai dengan toolbar apapun. Komponen tambahan yang tersembunyi secara otomatis. Gerakkan mouse Anda ke bagian atas atau bawah layar untuk menemukan toolbar dan tab bar. Avant Browser juga menyediakan Full Desktop Mode (Full Desktop), dengan fungsi yang sama seperti mode layar penuh, tetapi berbeda di task bar windows Anda tetap terlihat.
Terpadu mesin pencari:
Avant Browser menyediakan built-in search engine. alat ini memungkinkan pengguna untuk mencari halaman web, gambar, grup, direktori, berita, lirik dan software di Internet.
Full IE Compatibility:
Avant Browser termasuk semua fungsi Internet Explorer, termasuk Cookies, ActiveX Controls, Java Script, Real player dan Macromedia Flash. IE penanda secara otomatis diimpor ke dalam Avant Browser.
Kontrol Privasi Anda:
Dengan Avant Browser, Anda dapat dengan mudah menjaga privasi Anda dengan menghapus semua jejak browsing seperti: Diketik Alamat, password Auto, cookie, daftar halaman yang dikunjungi, file Temporary Internet File pencarian kata kunci.
Safe Recovery:
Jika Avant Browser ditutup tidak benar, semua halaman web terbuka secara otomatis disimpan dan dibuka kembali pada startup berikutnya.
Antarmuka disesuaikan:
Mengekspresikan kreativitas Anda dengan menciptakan sebuah antarmuka baru untuk menggunakan Avant Browser Avant Skin Maker adalah mudah digunakan, atau menggunakan banyak kulit yang dibuat oleh pengguna lain.

Perubahan Avant Browser 18 build 2011:

* [Fix] Tombol tampilan dalam masalah Print Preview window
* [Fix] Karena tidak bisa memasukkan teks dalam field input.
* [Fix] Double klik pada link download untuk membekukan menyebabkan Downloader Avant.
* [Fix] masalah kecil lainnya tentang Avant Downloader
* [Fix] Jendela Tugas downloader Avant Disimpan akan monitor kedua.
* [Fix] Parameter kesalahan dalam registri ftp
* [Fix] Masalah rendering di versi USB Avant Browser XP/IE6
* [Fix] Meskipun Avant cacat adalah downloader Downloader ketiga gagal untuk mengambil alih tugas.
* [Fix] tombol mouse Tengah berhenti bekerja ketika membaca file pdf dengan Adobe Reader 9.4.4.
* [Ubah] Jaga membuka mengedit daftar drop-KHI download entri.
* [Ubah] Perbaiki posisi paling kanan dari garis pemisahan View Split.
* [Ubah] Baru gerakan mouse trail.


Download Here :
Installer
Plugins
Avant Skin

1 komentar: