Recent Posts

Your browser does not support frame.

Jumat, 15 Juli 2011

GameGain v2.7


GameGain v2.7.11

GameGain akan mengoptimalkan kinerja komputer Anda dan membuat game Anda berjalan lebih cepat tanpa harus upgrade hardware game mahal Anda. Sering kali Anda menemukan setelah menginstal game terbaru bahwa Anda tidak dapat menjalankan permainan di pengaturan tertinggi, sementara ini sering karena hardware tidak cukup, juga dapat terjadi karena Windows tidak benar dioptimalkan untuk bermain video game.


Dengan GameGain komputer Anda akan dioptimalkan untuk menjalankan game, perubahan yang dibuat untuk Windows akan membantu meningkatkan frame per detik, penggunaan memori, latar depan aplikasi prioritas CPU dan kecepatan akses disk drive. GameGain bekerja dengan membuat modifikasi permanen pada sistem registry Windows dan file sistem, perubahan ini mempengaruhi bagaimana perangkat keras gaming Anda berinteraksi dengan semua permainan yang telah diinstal pada komputer Anda. Tidak ada patch atau modifikasi yang dibuat untuk permainan dan tidak menipu anti-deteksi perangkat lunak dapat mendeteksi GameGain yang telah meningkatkan kinerja komputer Anda untuk memberikan keunggulan atas pesaing online Anda.

Kadang-kadang bahkan perangkat keras gaming paling kuat dapat diperlambat oleh game terbaru, dengan GameGain Anda dapat meningkatkan kinerja dan bermain game-game ini karena mereka dirancang untuk tanpa harus menghabiskan uang upgrade komputer Anda.

download

1 komentar:

  1. This article was really good. I look forward to reading another one.

    BalasHapus