Recent Posts

Your browser does not support frame.

Sabtu, 02 Juli 2011

Guitar Pro 6 Final


Guitar Pro 6.0.9 r9934 Final

Guitar Pro adalah aplikasi serbaguna dalam mengedit chord-chord gitar, banjo dan bass. Guitar Pro adalah alat yang komprehensif untuk orang-orang yang mahir, serta pemain baru dalam pelatihan, menulis, atau hanya hanya sekedar bereksperimen dengan alat musik gitar, jadi bagi anda yang memang hoby gitar, anda harus miliki aplikasi ini.

Fitur Guitar Pro:
Mantap, sederhana dan intuitif. Guitar Pro memungkinkan Anda untuk menulis musik untuk gitar, bass atau instrumen lain ke gelas musik petik dalam beberapa menit.
Melihat dan mendengarkan lagu-lagu Anda lebih ban.Xa,, Guitar Pro memungkinkan Anda untuk memonitor dan menguji tetapi catatan dengan kondisi terbaik.
Lokakarya Lengkap untuk Gitaris tersebut. Guitar Pro mencakup banyak alat bantu untuk gitaris seperti generator diagram akord, gitar sistem kustom suara, bar kustom, split level alat untuk bagian musik ...
Impor, Ekspor dan Berbagi! Impor dan ekspor data ke format MIDI dan ASCII, dan menikmati musik, tetapi puluhan ribu format Guitar Pro tersedia di Internet.

download here

Download fix to register

4 komentar:

  1. mantap !!
    lain dah musisi :P

    request guitar guru versi terbaru ....

    BalasHapus
  2. jin ... key nya ga bisa.. udah dipake komp lain katanya
    ada key lagi gak ???

    BalasHapus