Recent Posts

Your browser does not support frame.

Sabtu, 16 Juli 2011

Joboshare DVD Creator 3.0


Joboshare DVD Creator v3.0

Joboshare DVD Creator adalah perangkat lunak editing dan DVD burning profesional. Hanya dalam beberapa langkah Anda dapat dengan mudah mengkonversi dan membakar semua format video populer (AVI, MPEG, DAT, MPG, WMV, ASF, MP4, 3GP, VOB) ke DVD untuk tujuan cadangan dan pemurnian.

Dengan alat DVD burning dan kenyamanan yang Anda dapat memasangkan file film Anda ke dalam film, serta mengedit klip dengan tanam atau mengubah ukuran. Program ini menawarkan mata-penangkapan menu DVD di sepanjang jalan untuk membuat menu untuk membantu Anda menulis DVD profesional.

Joboshare DVD Creator memungkinkan Anda untuk menentukan NTSC / PAL, rasio aspek 4:3 / 16:9 video dan membakar film DVD disc, DVD folder dan file ISO image. Joboshare DVD Creator mendukung berbagai format DVD, termasuk DVD-R, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW, DVD-5 dan DVD-9.

Dengan Joboshare DVD Creator, Anda dapat dengan mudah menghidupkan film liburan, pernikahan dan keluarga menjadi film DVD untuk membakar dan berbagi dengan teman dan kerabat!

download here

Download fix to register here

0 komentar:

Posting Komentar