Recent Posts

Your browser does not support frame.

Rabu, 13 Juli 2011

ABS Recorder


Absolute Recorder

Absolut Sound Recorder adalah perangkat perekam suara yang sangat mudah untuk digunakan, Anda dapat merekam suara dari mikrofon, line-in audio, streaming audio dari Internet, atau musik yang dimainkan oleh Winamp, Windows Media Player, Quick Time, Real player, Flash, game, dll, tanpa kehilangan kualitas apa pun. Ini mendukung tiga jenis format output suara, WAV, MP3 dan WMA.

Powerfull fungsi: Absolute Sound Recorder dapat merekam sinyal diputar melalui kartu suara Anda dalam MP3 WMA atau file WAV.
Kontrol Recording: Anda dapat memilih perangkat input dan mengatur filter, membuat kualitas suara output yang tinggi. Anda juga dapat mengintegrasikan set lengkap catatan kontrol volume untuk kenyamanan Anda.
Sampel dan pengaturan Bitrate: Dukungan Contoh dan pengaturan Bitrte. Untuk mendapatkan rekaman berkualitas tinggi, Anda dapat mengatur Sample rate, mono atau stereo, dan Bit Contoh, sebelum merekam. Dengan suara mesin yang kuat, Perekam menghasilkan rekaman dengan kualitas CD.
Visualisasi Rekaman: Menyediakan visualisasi dari citra input sound.You dapat menyesuaikan volume rekaman dan memutuskan untuk jeda atau melanjutkan untuk merekam yang Anda inginkan.
Informasi file: Anda dapat melihat rekaman informasi file seperti ukuran file, waktu bermain, dan sebagainya; Anda juga dapat mengedit ID3 tag informasi dari file rekaman.
Direct-To-Disk lama waktu perekaman: berturut-turut dapat merekam selama seperti Anda tanpa interupsi.
User-friendly interface, sangat mudah digunakan.

Download
ABS Recorder

0 komentar:

Posting Komentar