Recent Posts

Your browser does not support frame.

Rabu, 06 Juli 2011

Absolute MP3 Splitter Converter 3.1.1


Absolute MP3 Splitter Converter 3.1.1

Absolute MP3 Splitter Converter adalah sebuah software untuk mengkonversi, membagi dan menggabung file audio yang populer, dapat membagi sebuah file audio yang besar menjadi potongan kecil atau menghubungkan file audio ke dalam sebuah file besar, mengkonversi banyak format audio tanpa kehilangan kualitas suara.

baik dalam format file asli dan file tujuan. Ini mendukung empat format audio populer: MP3, WAV, WMA dan OGG. Bagian langkah demi langkah petunjuk membuat pekerjaan pemisahan sangat mudah untuk dipahami. Selanjutnya, Anda dapat mengedit informasi ID3 tag dari file tujuan. Dukungan pengaturan bitrate dan frekuensi format audio. Ini juga mendukung VBR MP3 dan OGG.

Fitur:

Membagi file audio: Split audio file besar menjadi beberapa file terlepas dari format file asli dan file tujuan. Sebagai contoh, Anda dapat membagi sebuah file MP3 menjadi file MP3 yang lebih kecil dan bahkan ke file wma, wav dan ogg sesuai dengan pengaturan Anda;
Hubungkan file audio: Gabung file audio ke dalam satu file besar meskipun dari format file sumber dan file tujuan. Contoh: Anda dapat menghubungkan file MP3 dan bahkan wma, wav dan ogg file ke file MP3 besar tergantung pada setup Anda.
Konversi format audio: Mengkonversi format audio antara MP3, WAV, WMA, OGG dalam batch-mode.
Banyak modus splitter: Anda dapat membagi sebuah file audio dengan tiga cara: pertama, dengan jumlah: split di bagian-bagian tertentu dari panjang yang sama, 2, oleh waktu: split dengan panjang waktu itu; 3, set pengguna: Anda dapat mengatur waktu mulai dan waktu akhir untuk memotong dan bergabung saat pra-mendengarkan musik.
Petunjuk langkah demi langkah: Langkah demi langkah petunjuk untuk membuat perpecahan mudah dimengerti.
Frekuensi dan pengaturan Bitrate: Absolute MP3 Splitter mendukung pengaturan Frekuensi dan Bitrate. Anda dapat mengatur frekuensi, saluran dan bitrate, sebelum membelah atau penggabungan dengan kualitas yang lebih baik dari file target.
Informasi file: Anda dapat melihat informasi file membelah seperti judul, artis, album, dll .. Anda juga dapat mengedit informasi ID3 tag.
Split dan menghubungkan langsung ke CD, jangan membuat file temporer.
Format yang didukung MP3, WMA, WAV, OGG.
Friendly interface, mudah digunakan.

Download Here :
Absolute MP3 Splitter Converter 3.1.1

0 komentar:

Posting Komentar