Recent Posts

Your browser does not support frame.

Senin, 25 Juli 2011

BlogJet


BlogJet v2.6.1.0

BlogJet adalah Windows blog populer klien untuk Wordpress, TypePad, Blogger, Drupal, dll blog. Dapatkan kemudahan dan kecepatan aplikasi asli, dan kemampuan untuk menulis posting offline.

WYSIWYG Editor
Format posting Anda seperti yang Anda lakukan dalam pengolah kata biasa seperti Microsoft Word. Tidak perlu mempelajari HTML.

Images
Memasukkan gambar dari komputer Anda atau kamera, ukuran mereka atau membuat thumbnail - BlogJet akan mengurus mereka upload ke blog Anda atau server FTP.

Flickr dan YouTube Dukungan
Foto Anda di Flickr dan video di YouTube akan melengkapi blog Anda - dan sekarang mudah untuk memasukkan mereka ke posting Anda, seperti BlogJet aslinya mendukung layanan ini.

Spell Checker
Kesalahan Anda tidak akan diperhatikan terima kasih kepada BlogJet spell checker, yang mendukung banyak bahasa.

Auto Ganti
Jika Anda bosan menulis hal yang sama berulang kali, membuat Ganti Auto aturan untuk itu. Sebagai contoh, ketika anda mengetik Scoble, BlogJet dapat menggantinya dengan link ke Robert's blog.

File Lampiran
Berbagi dokumen dan file dengan pembaca Anda mudah - hanya melampirkannya ke posting Anda.

Posting Manajemen dan Pencarian
Sekarang toko BlogJet posting Anda dalam cache, sehingga Anda dapat mengakses ribuan posting Anda dalam sekejap mata (bahkan tanpa sambungan). Mencari posts kini lebih mudah karena instan pencarian, yang menampilkan hasil saat Anda mengetik.

Word Counter dan Blog Statistik
BlogJet sekarang memiliki kata hidup counter. Dan dengan fitur Statistik Anda dapat menemukan banyak informasi menarik tentang blog Anda: berapa banyak posting yang dimilikinya, pos rata-rata panjang, dan jumlah posting yang diterbitkan oleh hari minggu.

Konsep
Jika Anda berada di jalan dan tidak ada koneksi Internet, atau jika Anda ingin menyelesaikan posting Anda nanti, simpan sebagai draft. Lalu Anda dapat kembali ke finishing dan menerbitkannya.

Blog Autodiscovery
RSD. R-kata ini berarti Anda akan dapat bekerja dengan blog Anda dalam waktu kurang dari satu menit setelah menginstal BlogJet, karena akan mengkonfigurasi dirinya sendiri secara harfiah: Anda hanya perlu memasukkan alamat blog Anda.

Integrasi dengan Browser
dan Feed Readers
BlogJet terintegrasi dengan Firefox, Internet Explorer, FeedDemon, RSS Bandit, NewsGator dan lain-lain bagi Anda untuk dapat blog tentang sesuatu hanya dalam beberapa klik.

Mendukung Semua Leading Blog Services
Wordpress, TypePad, Movable Type, Blogger, MSN Live Spaces, Blogware, BlogHarbor, Squarespace, Drupal, Community Server, dll

Current Music Deteksi
Biarkan pembaca anda tahu apa musik yang diinginkan - BlogJet dapat secara otomatis memasukkan judul dan artis dari lagu yang diputar di iTunes, Winamp atau Windows Media Player.

20 High-Quality Smileys
Itu tidak keren untuk menggunakan teks smiley lagi :-) Itu sebabnya BlogJet dapat secara otomatis menggantikan mereka dengan grafis lucu.

Kanan Typography
BlogJet peduli tentang tipografi: itu secara otomatis akan menggantikan kutipan dan strip dengan yang tepat saat Anda mengetik.

Kelompok Posting
Jika Anda memiliki beberapa blog, BlogJet dapat mempublikasikan posting yang sama ke setiap salah satu dari mereka. Bahkan jika mereka berada pada layanan blog yang berbeda.

Modern Interface
Seperti biasa, kita peduli tentang antarmuka. Yang mudah digunakan antarmuka pengguna grafis di BlogJet datang dengan tema. Dapat terlihat seperti aplikasi Office terbaru, atau cocok dengan tema Windows Anda. Itu juga terlihat pada Vista asli.

download

1 komentar: