Recent Posts

Your browser does not support frame.

Minggu, 24 Juli 2011

Almeza - MultiSet


Almeza - MultiSet
Multiset dirancang untuk menjadi sangat user-friendly dan intuitif. Sebuah antarmuka pengguna disesuaikan membuatnya mudah bagi pengguna baik yang baru dan canggih.

Almeza multiset fitur:
MultiSet
1) Buat bootable USB Drive Flash. Anda dapat menggunakan perangkat lunak Almeza multiset Profesional untuk membuat bootable USB Drive Flash untuk otomatis menginstal Windows dan perangkat lunak ke komputer.

Multiset
2) Otomatis instalasi Windows. Hal ini dimungkinkan untuk membuat CD / DVD untuk instalasi otomatis dari sistem operasi Windows pada komputer manapun. Sistem operasi dapat diinstal dalam modus apapun: memperbaiki Windows (instalasi di atas versi terbaru dari sistem operasi) atau menginstal ulang sepenuhnya.

Setup software
3) instalasi otomatis dari perangkat lunak apapun. Hal ini dimungkinkan untuk membuat CD / DVD yang secara otomatis akan menginstal set perangkat lunak pada beberapa komputer. Misalnya, setelah Windows diinstal, adalah mungkin untuk menginstal paket layanan, driver, lokalisasi, perangkat lunak (codec, audio player, perangkat pelayanan ...) dan mengkonfigurasi secara otomatis juga.

MultiSet
4) Membuat disk bootable untuk Windows tanpa pengawasan simultan dan instalasi perangkat lunak. Hal ini dimungkinkan untuk membuat disk yang akan menginstal Windows dan satu set perangkat lunak.

automation
5) secara otomatis mengembalikan pengaturan perangkat lunak dan Windows tuning. Hal ini dimungkinkan untuk secara otomatis mengembalikan perangkat lunak dan pengaturan Windows. Hal ini dimungkinkan untuk memulihkan kunci registri, menjalankan alat khusus.

terpencil install
6) instalasi otomatis remote. Hal ini dimungkinkan untuk secara otomatis menginstal perangkat lunak set melalui jaringan area lokal. Perangkat lunak yang diperlukan akan otomatis diinstal pada sejumlah komputer yang terhubung ke jaringan area lokal.

Kita juga harus menyebutkan fitur dari program yang memenangkan kekaguman itu pengguna:

* Nyaman. Disk instalasi otomatis diciptakan dengan nyaman.
* Kemudahan penggunaan. Program ini tidak memerlukan pengetahuan khusus (yakni tidak memiliki bahasa script khusus, pengaturan rumit), semuanya semudah mungkin.
* Pengolahan semua prosedur instalasi dengan benar: restart komputer selama pemasangan otomatis, memasuki kunci pendaftaran, memasukkan nama pengguna dan parameter lainnya, pengolahan situasi pengecualian yang tidak standar secara memadai. (Extended fitur multiset)

download

0 komentar:

Posting Komentar