Recent Posts

Your browser does not support frame.

Minggu, 01 Mei 2011

TuneUp | PC Maintenance

TuneUp Utilities sudah banyak dipercaya untuk membuat sistem Windows lebih cepat dan lebih nyaman digunakan dan utiliti ini menjamin bahwa sistem Windows anda tetap awet tidak perlu diinstall ulang lagi dalam jangka panjang.
Hal inilah yang menjadikan TuneUp Utilities sebagai utiliti yang terbaik bagi semua pengguna Windows, bagi mereka yang lebih suka meninggalkan urusan pemeliharaan komputer, dan juga bagi mereka yang lebih suka melakukan urusan perbaikan Windows sendiri.
tu
TuneUp Utilities membuat sistem operasi Windows lebih cepat, tetap nyaman, tetap aman hanya dengan beberapa klik mouse. Dan semua macam operasi pemeliharaan/perbaikan dan sebagainyanya yang dilakukan TuneUp Utilities terhadap sistem operasi Windows Anda benar-benar dilakukan secara aman, karena semua perubahan itu dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan bisa dibatalkan kapan saja.
Semua modul TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface yang secara umum terbagi menjadi enam kategori. Software/Perangkat lunak ini membantu para pengguna baik pemula maupun ahli/pro untuk membuat os Windows memenuhi kebutuhan mereka dengan cara terbaik, lebih mudah dan aman. Semua sistem penting dijelaskan dengan cara yang mudah dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan melalui klik dari mouse anda.
TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau fileboot secara otomatis dan menempatkan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan terhenti darihang/macet.
Dan segala perubahan didalam registri atau file-file konfigurasi dapat dibatalkan melalui TuneUp RescueCenter - dengan mudah dan aman.
TuneUp Utilities bisa dipercaya untuk menjalankan tugas-tugas pemeliharaan secara otomatis yang penting bagi Anda,juga membuat Anda mengetahui setiap masalah dan selanjutnya menawarkan solusi sederhana.
TuneUp Utilities menjamin kinerja komputer selalu terbaik. Dengan TuneUp Utilities, Komputer yang lambat, berantakan sekarang menjadi hal masa lalu bagi Anda. Anda juga bisa menggunakan TuneUp Utilities untuk mengubah/menyesuaikan tampilan sistem Windows Anda sesuki hati - untuk membuat pekerjaan/kerjaan di komputer Anda menjadi lebih menyenangkan.
satu hal lagi, tune up juga support undelete sehingga mampu mencari dan mengembalikan file lama anda yang telah terhapus, tentunya file - file yang masih berstatus "good".
dapatkan tools nya sekarang....

Klik disini untuk mendownload.
atau
Klik disini. ( Password rar : biarcool ).
Newest Download

2 komentar:

  1. Hello.

    I like your site and wanted to know if you would be interested in exchanging blogroll links.

    Thanks in advance

    BalasHapus
  2. ini tuneup yg terbaru???

    BalasHapus