Recent Posts

Your browser does not support frame.

Selasa, 24 Mei 2011

Tips Memperbaiki Kerusakan DVD

dvdrepair
Pernahkah anda mengalami kasus seperti saya?? suatu hari saya membeli DVD film yang seru, dengan semangat saya pulang, dan langsung hidupin komputer, dan JRENG!!! disknya macet.
Penasaran, saya keluarin disk-nya dan bawa ke ruang tamu, saya pasang disk-nya di DVD yang ada di bawah TV... Loh?? Koq bisa muncul filmnya?... Hadah!!
setelah mengutak-atik komputer dan browsing kesana-sini, akhirnya saya tau jawabannya. saya harus mengatur ulang registry komputer yang berfungsi untuk pembacaan DVD, jah... repot amat.
Tapi tunggu dulu, dengan keberuntungan yang selalu menghinggapi saya, akhirnya saya temukan sebuah software yang dapat membantu pengaturan registry pembacaan DVD itu, dan mudah-mudahan hingga saat ini, disk yang saya beli dan bisa di putar di DVD ruang tamu, bisa juga di putar di DVD laptop saya, kecuali, jika DVD-nya emang dah bolong-bolong :D.

ini saya berikan softwarenya...
download now

0 komentar:

Posting Komentar