Recent Posts

Your browser does not support frame.

Rabu, 25 Mei 2011

Tips Mengatasi Windows Genuine Advantage XP/Vista/Win7

wga.jpg

Windows Genuine Advantage (WGA), merupakan sarana yang di include-kan oleh Microsof dalam setiap produk windows installer nya, beberapa orang mungkin menyangkanya adalah kerusakan sistem atau karena kesalahan instalasi, saya kurang tau apakah ini sepenuhnya benar, tetapi jelaslah sudah bahwa tujuan sang pembuat OS yaitu untuk mengecek keaslian software yang digunakan oleh konsumennya.
Biasanya, Intaller OS yang tidak asli tidak begitu jadi masalah ketika menginstal, barulah timbul kendala ketika kita gunakan untuk berselancar didunia internet, karena OS yang kita instal meskipun tidak asli, tetapi juga memiliki fitur live update (Automatic Update), maka, pastikan ketika selesai menginstal dengan OS yang tidak asli, nonaktifkanlah segera fitur live update tersebut. tetapi, adakalanya hal itu lupa untuk dilakukan, maka munculah kendala seperti gambar diatas.

ada banyak cara untuk mengatasi permasalahan tersebut, salah satunya adalah menggunakan software yang bisa mem-patch OS sehingga di registry tidak lagi mengenali bahwa itu adalah OS yang tidak asli.
Bila anda mengalaminya, Anda dapat menggunakan software yang saya berikan di bawah ini, saya sudah mencobanya ke beberapa kasus dan biasanya terselesaikan dengan baik tanpa perlu menginstal ulang Windows, didalamnya sudah saya sertakan tutorial serta versi-versi software yang sesuai dengan windows anda ( XP/Vista/Win7)
semua saya gabung dalam satu paket, dan demi kenyamanan anda, seluruh tools yang saya paketkan sudah saya uji dengan antivirus update yang terbaru (25 Mei 2011), dan tidak ada satupun yang terdeteksi sebagai virus, tapi begitupun, sebelum anda mengextract-nya, sebaiknya anda aktifkan dulu antivirus anda.

Download Tools + Tutorial :
download here

New activator for Windows 7 Seven
WOAT.3.2
Vista/Win7/Win7Deep/Win8 New Activator

1 komentar: