Recent Posts

Your browser does not support frame.

Rabu, 26 Oktober 2011

Your Uninstaller! 7.4.2011.10 Pro


Your Uninstaller! 7.4.2011.10 Pro

Your Uninstaller! adalah pemimpin program uninstall terbaik. Ini adalah program untuk uninstall Drag & Uninstall ™ pada platform Windows di dunia, di gunakan untuk mengoptimalisasi Windows dan juga bekerja pada versi Windows lainnya termasuk Windows XP / 2000/ME/98/95/2003. Gunakan semudah menggunakan recycle bin. Bayangkan! Hanya drag dan drop program yang Anda tidak ingin menggunakan akan lenyap dari komputer Anda serta semua program yang tidak diinginkan! Your Uninstaller! adalah cara menghapus aplikasi yang tidak diinginkan pada komputer Anda sangat user friendly. Ia bahkan bisa menghapus beberapa spyware menyebabkan masalah!

Your Uninstaller! dirancang khusus untuk kedua pengguna baru serta pengguna intensif. Your Uninstaller! sangat cepat dan sangat mudah digunakan. Ia memiliki kemampuan unik untuk menghapus penginstalan perangkat lunak hanya dengan menyeret setup Program ikon pada ikon Your Uninstaller! Anda juga dapat menemukan aplikasi Anda ingin menghapus penginstalan melalui fungsi pencarian unik.

Your Uninstaller! nhunh benar-benar menghapus aplikasi dengan cepat. Your Uninstaller! lebih cepat booting 500% -1000% kali lebih cepat dari program Add / Remove. Seperti yang Anda tahu, ada banyak installer di dunia, seperti InstallShield, Wise Installer, Installer Microsoft dan perangkat lunak lainnya. Kebanyakan aplikasi yang dibangun menggunakan installer. Setiap installer memiliki database menginstal yang unik, yang membuatnya sulit untuk menemukan semua perubahan program membuat ke komputer Anda. Itulah mengapa uninstall program lain hanya dapat menghapus sebagian dari sisa dari file aplikasi dan kunci registri.

Untuk mengatasi masalah ini, perangkat lunak menggunakan teknologi unik: SmartUninstall ™. SmartUninstall ™ memiliki database termasuk informasi tentang semua installer di pasar, sehingga ketika meng-uninstall sebuah program, maka secara otomatis mendeteksi yang installer aplikasi yang digunakan, maka Ini meng-uninstall aplikasi dengan benar dan sederhana. Itulah sebabnya Your Uninstaller! dapat mendeteksi dan menghapus semua program dan ikon pada komputer Anda.


Fitur Utama:

Sepenuhnya menghapus aplikasi diinstal.
Deep scan disk dan seluruh registri untuk file dan entri registri.
Hapus program yang Tambah / Hapus Program tidak dapat menghapus.
Hapus screen saver.
Menunjukkan semua aplikasi yang terinstal pada komputer Anda dengan pemandangan disesuaikan. Disk Cleaner membantu Anda menemukan dan menghapus file yang tidak diperlukan pada hard disk Anda untuk menghemat ruang dan membuat komputer lebih cepat!
IE Context Menu Cleaner, membersihkan menu konteks Internet Explorer.
Built-in Startup Manager, mengambil kontrol penuh dari Windows startup.
Mulai Menu Manager terintegrasi membantu Anda tetap Menu Start Anda bersih.
Mengumpulkan informasi tentang aplikasi bahkan jika itu menyembunyikan dirinya dalam direktori yang mendalam, terutama berguna untuk menemukan aplikasi "Spy".
Cadangan / mengembalikan informasi-aplikasi yang terinstal.
Uninstall dengan SINGLE drag-drop! Hanya drop file di Your Uninstaller! pada desktop dan Anda akan melihat apa yang terjadi!
Daftar aplikasi yang terinstal dengan ikon yang sesuai (sama seperti yang Anda lihat di Start Menu), Anda dapat menemukan aplikasi yang ingin Anda hapus dengan mudah.
Powerfull fitur pencarian memungkinkan Anda untuk menemukan program yang ingin Anda hapus dengan cepat.
Otomatis deteksi instalasi tidak valid dan menghapus mereka dengan satu klik.
Angkatan penghapusan entri dalam nilai-nilai registry yang terkait dengan Penghapusan instalasi (perawatan untuk menggunakan!)
Berlari cepat, dari 50 sampai 10 kali lebih cepat dari Tambah / Hapus Program Windows XP!
Lihat semua rincian aplikasi tertentu diinstal pada komputer Anda.
Ekspor daftar program ke file atau printer.
Dll ...


Sistem Operasi:

Windows Vista ™, XP, Me, 98, 2000, dan Windows 7.

download now

0 komentar:

Posting Komentar