Recent Posts

Your browser does not support frame.

Jumat, 14 Oktober 2011

Mini PC Games 2011

1. GAMES TIBET QUEST


Tibet Quest adalah sebuah permainan puzzle yang menarik. Ini adalah versi freeware Tibet Quest. Anda tidak harus membayar untuk menggunakan Tibet Quest atau untuk mendownloadnya.

Apakah Anda lewatkan petualangan dan kegembiraan? Kami mengundang Anda ke Tibet. Jane akan mengalami petualangan yang luar biasa saat ia menemukan kota legendaris Tibet Shangri La

download here

2. GAMES THE GREAT SECTERS DA VINCI

Para Secters Besar Da Vinci. Game petualangan. Perjalanan dan memecahkan misteri, menemukan benda tersembunyi, dll menguji keterampilan Anda.

Anda akan memainkan bagian dari Leonardo da Vinci yang besar! Memulai petualangan seumur hidup yang menarik di mana Anda akan menemukan misteri besar, bertemu orang terkenal di masanya dan menciptakan pengetahuan baru.

download here

3. GAMES WORLD RIDDLES: SEVEN WONDERS

Dunia Riddle-Tujuh Keajaiban adalah permainan puzzle yang fantastis di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi Tujuh Keajaiban dunia.

Perjalanan ke peradaban kuno dan mengunjungi tujuh keajaiban dunia dalam permainan puzzle ini menyenangkan. Anda memiliki kesempatan untuk mempelajari sejarah dari tujuh keajaiban dunia yang Anda tempuh pada teka-teki membingungkan dan Minigames banyak! Terjun ke dunia kuno dan menjelajahi struktur yang paling menakjubkan dan monumen yang pernah dibuat.

Kali ini Anda akan menyelam ke dalam dunia peradaban kuno! Anda akan belajar banyak hal baru tentang sejarah penciptaan dari Tujuh Keajaiban Dunia.

download here

4. GAMES POLICE SUPERCARS RACING

Polisi Supercars Racing adalah game balap. Dalam permainan balap gamer akan menjadi polisi dan memburu para penjahat menggunakan mobil balap. Ini game balap dibuat dengan latar belakang Sun City dengan tampilan futuristik.

Supercars Polisi Racing permainan itu sendiri cukup kecil hanya 64 Mb dan Anda dapat memainkan game balap pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Tidak buruk untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu luang dengan bermain game balap.

Sun City adalah kota masa depan, tetapi tingkat kejahatan meningkat membuat tempat ini berbahaya bagi hidup. Ekstrimis memblokir jalan-jalan, kecelakaan mobil penjahat dan hacker menimpa kontrol lalu lintas otomatis kota. Unit Polisi Khusus Supercar diselenggarakan untuk meniup peluit pada praktik-praktik ini.

download here

5. GAMES REAL RACING

Real Racing berita tentang mobil nyata, tapi lebih condong ke arah balap dari mobil. Kategori ini dapat dan dengan mudah akan tumpang tindih.

Real Racing game ketiga Australia pengembang Firemint yang dikembangkan untuk IOS setelah Kontrol Penerbangan dan Fast Furious dan permainan.

Drive mobil balap supercepat dan lihat apakah Anda bisa saja atau mungkin masih bisa menjadi pembalap terbaik di dunia.

download here

6. GAMES EXTREME RACERS

Pembalap ekstrim adalah permainan balap benar-benar gratis dengan grafis fantastis dan berbagai macam mobil dan trek untuk bermain dengan. Anda dapat memilih dari beberapa kulit mobil yang berbeda dan lokasi yang menyegarkan yang berbeda.

Pembalap Extreme adalah permainan penting bagi semua pecinta mobil balap permainan. Anda dapat bersaing melalui sirkuit intens dan kompleks, menghindari pesaing Anda dan bahaya yang biasa selalu bisa mengejutkan Anda dalam perlombaan bahwa `s berbahaya.

Segala sesuatu di Extreme Racers keluar datar, kecepatan penuh dan menarik. Hal ini sangat realistis (tidak hanya grafis tetapi juga untuk suara) dan tingkat tinggi detail membuat Anda merasa seperti Anda benar-benar dalam mobil balap berbahaya.

download here

7. GAMES OFF-ROAD RACERS

Off-road Pembalap kontes merupakan acara di mana rakasa truk, mobil-mobil reli, pickup dan kereta bersaing satu sama lain. Lawan dapat mencoba untuk menghentikan pembalap dalam perjalanan mereka untuk menyelesaikan dalam tiga mode yang berbeda balap. Lengkap 18 tahap untuk memenangkan kontes!

Jika Anda menikmati petualangan jejak atau off-road, Anda dapat menyalurkan hobi Anda dengan PC Anda. Pembalap off-road adalah permainan gratis yang memungkinkan Anda untuk memilih off-road mobil, seperti truk rakasa, rally mobil, pickup, dan kereta untuk bersaing satu sama lain pada tingkat yang berbeda 18. Nikmati pengalaman yang mendebarkan menjelajahi alam bebas dengan mobil off-road.

download here

8. GAMES NITRORACER

Nitroracer adalah permainan balap mobil kecil. Permainan gratis yang tersedia untuk di-download, tanpa ada pembatasan. Jadi Anda bebas dapat mendownload dan memainkan game balap. Nitroracer lebih seperti Grand Turismo versi ringan. Mobil-mobil sedikit agak lama, tapi aku suka grafis dan suara. Yang baik untuk permainan non dibayar. Anak saya akan menyukainya.

Nitroracers menyajikan kecepatan dan adrenalin yang lebih baik daripada permainan balap reli sebelumnya. Asap dan kabut terlihat realistis, tetapi pemandangan yang sedikit omong kosong.

download here

Sekian dulu :), lain kali game nya saya tambah lagi. bravo!

0 komentar:

Posting Komentar