Recent Posts

Your browser does not support frame.

Senin, 24 Oktober 2011

Ubuntu 11.04


Ubuntu 11.04 OS

Ubuntu adalah suatu sistem operasi bebas dan open source yang menggunakan Debian sebagai fondasinya dan dirilis secara berkala (setiap enam bulan), fokus utama sistem operasi Ubuntu adalah para pengguna dan kemudahan penggunaan (sesuai dengan "Just Work" TM) dan pada setiap rilis Ubuntu akan memberikan perbaikan keamanan selama 18 bulan. Ubuntu menyertakan lingkungan desktop Gnome / KDE / XFCE terbaru di setiap rilis dan juga menyertakan beragam pilihan perangkat lunak untuk server dan desktop yang semuanya dikemas ke dalam satu CD.

Dirilis Dengan Teratur dan Dapat Diprediksi
Proyek Ubuntu meluncurkan rilis Ubuntu setiap enam bulan. Di setiap rilis akan terdapat aplikasi terbaru seperti kernel, X, Gnome, KDE dan aplikasi penting lainnya, dan untuk setiap rilis Ubuntu memberikan dukungan untuk perbaikan keamanan selama 18 bulan. Untuk mendapatkan Ubuntu Anda dapat men-download CD dan kemudian membakar (burn) sendiri.

Sama Sekali Bebas Biaya
Ubuntu adalah Perangkat Lunak Bebas, dan tersedia bagi Anda dengan bebas biaya. Arti Bebas disini juga berarti memberikan Anda hak akan Kebebasan pada Perangkat Lunak, yang kemungkinan sudah Anda ketahui! Tidak seperti distribusi komersial lainnya yang ada dalam dunia perangkat lunak bebas dan sumber terbuka (Libranet, Lindows, Xandros, Red Hat), proyek Ubuntu mempercayai bahwa Perangkat Lunak Bebas haruslah bebas dari biaya lisensi.

Direct Download Link
Versi Desktop
Untuk PC Intel :
PC (Intel x86) desktop CD

Untuk PC AMD :
64-bit PC (AMD64) desktop CD

Versi Server (Permanent)
Untuk PC Intel :
PC (Intel x86) server install CD

Untuk PC AMD :
64-bit PC (AMD64) server install CD

Untuk yang mau Install Ubuntu versi terbaru (Latest Version V.11.10)
download here

0 komentar:

Posting Komentar