Recent Posts

Your browser does not support frame.

Rabu, 11 Januari 2012

Spoon Studio 9.7.16.0 with crack






Sekilas: 
Spoon Studio adalah sebuah virtualisasi aplikasi teknologi yang meluncurkan aplikasi desktop di dalam sebuah mesin virtual terisolasi. Spoon Studio virtualisasi menghilangkan kebutuhan untuk menginstal dan secara otomatis bermigrasi negara dan pengaturan di semua perangkat Anda.

Mendapatkan Apps: Ribuan aplikasi gratis dan komersial yang tersedia di App Store. Atau, Anda dapat virtualisasi aplikasi dari paket setup atau desktop lokal Anda menggunakan Panen
Spoon Studio. Spoon Studio dapat virtualisasi hampir semua aplikasi desktop Windows.

Mengakses File:
Spoon Studio opsional mensinkronisasikan dan punggung atas file dari desktop Anda. File disinkronisasi dapat diakses dari segala desktop Sendok-terhubung, browser web, atau web-enabled perangkat mobile. Untuk mensinkronisasi file, pilih folder yang ingin Anda sinkronisasi dari panel kontrol Spoon Studio di system tray.

Plugin
Spoon Studio: Untuk menggunakan Spoon Studio, Anda perlu menambahkan sebuah plugin browser kecil. Spoon Studio kompatibel dengan semua web browser utama dan tidak memerlukan hak akses administratif.

Platform yang didukung:
Spoon Studio mendukung virtualisasi kedua 32 - dan 64-bit aplikasi berbasis Windows pada Windows XP dan maju. (Ya, kita mencintai Mac juga dan berharap untuk memiliki dukungan untuk Mac berbasis aplikasi segera.) Perhatikan bahwa Anda dapat mengakses file disinkronkan dari perangkat berbasis web, termasuk Mac dan iPad.

Download Here

0 komentar:

Posting Komentar