Recent Posts

Your browser does not support frame.

Jumat, 13 Januari 2012

File Recovery 8.2.0 Full





Membuktikan Anda kadang-kadang dapat memiliki semua itu, alat ini freeware tidak hanya fleksibel dan kuat, itu juga mudah digunakan. Recover file antarmuka adalah informatif dan intuitif. Sebuah manual singkat menjelaskan rincian pengguna biasa mungkin perlu menyikat di.

Operasi Recover File mengambil langkah-langkah minimal. Pada memulai program, aplikasi akan menampilkan semua drive di mana file yang mungkin pulih berada. Cukup pilih drive Anda ingin memeriksa dan tekan tombol Analyze tunggal. Proses ini tidak kilat cepat, tetapi hasilnya penuh dengan informasi bermanfaat. File dipulihkan tercantum pada spreadsheet sederhana dengan Jalan, Status, Tanggal Ukuran, Dibuat, dan informasi Tanggal Dimodifikasi untuk masing-masing. Ini sangat mudah untuk mengatur filter untuk hanya daftar file yang ingin Anda lihat. Aplikasi ini daftar kategori jenis file untuk lebih membantu menyaring daftar file. Pemulihan adalah langkah termudah. Cukup memeriksa setiap file untuk mencoba untuk memulihkan dan tekan tombol tunggal.

Recover file laju pemulihan dari ditimpa ke Sangat Bagus, tetapi status hanya perkiraan terbaik. Namun, freeware ini efektif bekerja dengan baik itu harus dalam kotak peralatan setiap pengguna
.

Recover Files merupakan program penghargaan pemenang yang dapat membatalkan penghapusan / memulihkan dihapus file setelah mereka telah dihapus. Recover Files merupakan recovery software file profesional yang memungkinkan pengguna itu untuk memulihkan file tidak sengaja dihapus. Bahkan file dihapus dari Recycle Bin, drive jaringan, kartu flash kompak, perangkat portable, di jendela DOS, atau dari Windows Explorer dengan tombol SHIFT ditekan. Recover File adalah kecil, cepat, berguna, praktis dan kuat. Memiliki antarmuka, bersih dan sederhana. Recover File akan bekerja dengan Windows 95, 98, Me, NT, 2000, XP, 2003, Vista sistem operasi. Hal ini dapat digunakan untuk memulihkan file yang dihapus dari semua partisi NTFS dan FAT. Program ini mendukung semua sistem file Windows untuk hard drive dan floppy termasuk FAT12/16/32, NTFS/NTFS5 dan pemulihan gambar dari CompactFlash, SmartMedia, MultiMedia dan Secure Digital kartu. Recover File cepat dan efektif mengembalikan semua file-file yang Anda mungkin telah dihapus oleh kesalahan.

Download Here 

1 komentar:

  1. People who are using MS View usually face such difficulties. To solve these issues there are many software are present here all round here. Try to pick trusted software. One i use in any problem pst recovery software, which deliver great results.

    BalasHapus