Recent Posts

Your browser does not support frame.

Minggu, 14 Agustus 2011

HDDlife Pro 3.1


HDDlife Pro 3.1.172

HDDlife adalah perlindungan informasi pribadi Anda

Foto kerabat Anda ', video wisata Anda, buku harian Anda dan notebook, pesan dari teman-teman, informasi bisnis dan dokumen - apakah Anda siap untuk kehilangan semuanya sekaligus?

Semua data Anda, semua yang anda butuhkan baik untuk pekerjaan Anda dan untuk istirahat Anda adalah disimpan pada hard drive komputer Anda bahkan setelah itu dimatikan. Ini adalah hard drive, bukan prosesor, komputer Anda yang benar-benar penting bagi Anda karena jika itu rusak, semua data Anda - baik pribadi dan bisnis - akan hilang secara permanen.



Mengetahui tentang kegagalan yang mungkin dalam pekerjaan hard drive Anda berarti memiliki waktu untuk mencegah semua data Anda dari tersesat. HDDlife adalah sebuah program yang dapat digunakan yang akan memungkinkan Anda untuk mengontrol kesehatan hard drive Anda menggunakan antarmuka yang intuitif. Hanya menjalankan program dan ia akan menampilkan daftar disk Anda dengan persentase kesehatan mereka kiri, serta suhu mereka.

HDDlife dapat bekerja dalam modus pencegahan ketika memeriksa kesehatan hard drive Anda secara teratur dan memberitahu Anda tentang hasil dari pemeriksaan ini dalam cara yang mencolok. Jika Anda mendapatkan memperingatkan tentang kemungkinan kegagalan hard drive, Anda akan melindungi diri terhadap kehilangan data pribadi Anda alami ternilai.

Unik teknologi

HDDlife memiliki sejumlah teknologi yang dikembangkan secara eksklusif oleh perusahaan BinarySense dan absen dalam setiap software yang serupa.

JustNow! adalah teknologi yang sama sekali baru yang memungkinkan Anda untuk mengetahui keadaan tingkat kesehatan dan kinerja hard drive Anda segera baik ketika Anda memulai program untuk pertama kali dan ketika Anda mulai lagi! Tidak perlu untuk mengontrol disk selama jangka waktu yang panjang! Tidak ada perangkat lunak analog memungkinkan! Berkat teknologi ini, HDDlife juga menunjukkan tingkat kesehatan dan kinerja dalam persentase dibandingkan dengan disk baru.

AnywhereView ™ - memantau kesehatan hard drive dalam program apapun '
Perkembangan lain yang eksklusif dari perusahaan BinarySense bahwa Anda tidak akan menemukan dalam produk dari pesaing kami memungkinkan Anda untuk terus melihat keadaan hard drive Anda dengan cara yang nyaman. Ikon yang mewakili kesehatan mereka ditampilkan langsung pada ikon hard drive di semua program di komputer Anda - dari jendela My Computer dengan daftar drive dan "Open File" dialog box dari program apapun - Word, Notepad. Anda tidak akan pernah melupakan kesehatan hard drive Anda dan tentang keamanan data Anda!
Mencegah kendali

Kami selalu ingin tahu tentang masalah dan masalah yang di toko untuk kita sebelumnya. Penggunaan secara teratur dan konstan HDDlife akan memungkinkan Anda untuk mencari tahu tentang kegagalan hard drive sebelumnya dan kemungkinan untuk mencegah data pribadi Anda dari tersesat.
Reguler cek pencegahan

HDDlife dapat bekerja dalam modus latar belakang memeriksa dan mengendalikan kesehatan hard drive anda dan keamanan data Anda pada interval waktu tertentu. Pada saat yang sama, menggunakan memori sesedikit mungkin dan tidak mengganggu Anda dengan pesan yang tidak perlu.
Disk kinerja kontrol

Untuk dapat bekerja secara efisien, Anda harus tahu tidak hanya kesehatan, tetapi juga tingkat kinerja hard drive anda. Dengan HDDlife, Anda akan dapat melihat saat ini mendekati tingkat kritis dan punya waktu untuk menggantikan hard drive Anda sebelum menjadi terlalu lambat dan melumpuhkan pekerjaan Anda.
Sebuah termometer untuk disk anda

Komputer modern memancarkan sejumlah besar pendingin panas dan gunakan untuk menyingkirkan itu. Sebuah hard drive tidak terkecuali: lebih cepat kerjanya, panas itu didapatnya. Ketika suhu akan meningkatkan hard drive dengan 10 ° C, tingkat kinerjanya mendapat dua kali lebih! Itulah mengapa sangat penting untuk mengontrol suhu mereka juga. HDDlife memungkinkan Anda untuk memecahkan masalah ini juga karena suhu disk yang sebenarnya selalu ditampilkan di system tray (sebelah jam komputer).
Fitur lain yang bagus adalah bahwa HDDlife dapat menunjukkan suhu tertinggi disk telah mencapai untuk seluruh periode kerja (dalam kasus disk mendukung fitur ini). Ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan bagaimana disk telah bekerja sejauh ini, apakah pernah kepanasan sebelum dan apakah itu akan mengalami kegagalan di masa depan.
Pemantauan jarak jauh dan pemberitahuan '

Memantau kesehatan hard drive pada jaringan di perusahaan-perusahaan juga merupakan masalah yang cukup penting. Perbaikan komputer setelah kegagalan hard drive dapat mengambil banyak waktu personil yang berkualitas dan mahal. HDDlife memungkinkan Anda untuk mendeteksi keadaan pra-kegagalan hard drive dan menggantinya sebelum menjadi rusak. Administrator jaringan dapat mengkonfigurasi parameter untuk memberitahukan tentang keadaan berbahaya hard drive. Pemberitahuan tersebut dapat dikirim melalui jaringan (mirip dengan net send ...) atau melalui e-mail, yang membuat pemantauan sebagai jarak jauh saat Anda membutuhkannya.
Antarmuka dalam bahasa asli Anda

HDDlife mendukung antarmuka multibahasa. Semua pesan, menu, ringkasan, pengaturan sekarang tersedia dalam bahasa favorit Anda dan asli. Paket distribusi standar HDDlife mencakup 14 bahasa yang paling luas. Selain itu, bahasa baru yang terus ditambahkan.
Informasi teknis

HDDlife bekerja di bawah Microsoft Windows 2000 / XP/2003 menggunakan kemampuan terbaru dari sistem ini. Versi saat ini mendukung disk IDE, Serial ATA dan SCSI dengan kontroler standar, sedangkan eksternal, IDE RAID dan RAID SCSI controller tidak didukung. Pokoknya, mereka hanya digunakan pada sistem profesional dan tidak sangat luas.

download now

0 komentar:

Posting Komentar